• Posted by : Ridwanaji Selasa, 29 Maret 2016


    Rumah makan Katineung                         

    Rumah makan katineung adalah tempat makan keluarga dengan tempat duduk lesehan.Disini sangat bisa untuk acara keluarga , arisan, atau rapat acara. Makanan disini sangat beragam mulai dari makanan berat maupun makanan ringan ,dan dari makanan local hingga makanan interlokal, tapi andalan tempat makan ini adalah ikan guramenya. Makanan disini sangat enak dengan bumbu tradisional khas masakan sunda, apalagi dibumbui dengan suasana keramaian keluarga besar,dan kawan kerabat.
    Harga yang ditawarkan disini cukup menguras dompet , karena paket makanan yang disediakan disini memang untuk porsi keluarga jadi kalau datang hanya sendiri atau berdua akan berasa mahal.

    Lokasinya pun sangat nikmat untuk beristirahat dari aktifitas kantoran ini bertempat di daerah dekat pepohonan dan sawah jadi angin sepoy-sepoy sering berhembus dengan lembutnya .





    Pendapat  salah satu anggota keluarga saya : tante suka disini soalnya tempatnya enak dan makanannya banyak, apalagi dibayarin sama Aa jadi makan enak ditambah makan gratis udah gitu menunya banyak lagi

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Just for Share Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan