• Posted by : Ridwanaji Kamis, 15 Juni 2017



    Memulai bisnis dengan orang berarti (pasangan) mungkin tampak seperti gagasan yang buruk terlihatnya; Hubungan anda dapat saja mengalihkan perhatian bisnis, dan bisnis Anda bisa menyulitkan hubungan Anda. Ini bukan usaha yang mudah, tapi jika Anda dan pasangan Anda menangani konflik dengan baik dan saling memotivasi, Anda harus mempertimbangkan untuk mengubah hasrat Anda menjadi sebuah bisnis.



    Ada banyak permulaan yang cocok untuk tim dua orang. Seperti halnya kemitraan, 10 ide bisnis ini bekerja paling baik bila anda masing-masing mengambil peran yang paling sesuai dengan keterampilan dan kekuatan anda. Hubungan kewirausahaan, seperti semua usaha bisnis, benar-benar merupakan pekerjaan penuh cinta.



    1.      Katering
    2.      penjual truk makanan
    3.      Usaha online pengecer
    4.      Instruksi kebugaran
    5.      Layanan Home cleaning
    6.      Mengurus peliharaan
    7.      Bimbingan Belajar
    8.      Konsultasi lahan dan kebun
    9.      Blogging / vlogging
    10.  Memperbaruhi rumah
    Beberapa pasangan memperebutkan siapa yang harus memasak makan malam; Tapi bagi yang lain, menyiapkan makanan bersama adalah aktivitas bersama. Jika Anda dan pasangan Anda termasuk dalam kategori yang terakhir - dan adalah koki yang baik - Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memulai bisnis katering Anda sendiri. Biarkan pencinta makanan mengatur sebagian persiapan makanan, sementara yang lainnya yang melayani pelanggan dan juga koki.

    Bagi pecinta makanan yang suka bepergian, pertimbangkan untuk membuka toko sebagai penjual truk makanan. Entah itu festival musik, pesta pribadi atau acara pribadi, truk makanan adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang ekstra saat bepergian dan bertemu dengan orang-orang yang menarik. Bagi banyak penjual truk makanan, kebebasan jalan terbuka dan daya tarik kegiatan favorit mereka membuat mereka bebas beristirahat sendiri; Melakukan hal itu dengan orang yang Anda cintai mungkin adalah kesempatan Anda untuk melihat dunia bersama.

    Pasangan creatif dengan semangat untuk proyek DIY dapat meluncurkan bisnis e-commerce yang sukses di platform seperti Etsy atau Zibbet. Salah satu dari Anda bisa menangani pemasaran; Yang lain bisa menangani customer service, dan kalian berdua bisa memenuhi pesanan. E-commerce tidak hanya mewakili peluang menghasilkan uang, namun juga memberi Anda dan pasangan Anda kesempatan untuk berkreasi bersama; Apa yang lebih baik daripada bersenang-senang sambil menghasilkan keuntungan?

    Jika Anda pasangan yang berjalan dan berolahraga bersama, meluncurkan bisnis kebugaran bisa jadi tepat untuk Anda. Apakah Anda tertarik dengan pelatihan pribadi atau instruksi kelas, Anda bisa mendapatkan sertifikasi melalui organisasi seperti Aerobics dan Fitness Association of America, dan mulai menangani klien. Jika Anda berdua mengkhususkan diri di bidang yang sama, Anda dapat melipatgandakan jumlah sesi atau kelas yang Anda pesan. Sebagai alternatif, jika salah satu dari Anda adalah pelatih pribadi dan yang lainnya mengajar di kelas, Anda dapat memperluas basis klien Anda melalui berbagai layanan Anda.

    Bagi orang tua yang bekerja berjam-jam, membersihkan rumah bisa menjerumus ke bagian dari daftar tugas. Tawarkan akhir pekan dan malam Anda pada keluarga ini, untuk segala hal mulai dari pekerjaan rumah ringan seperti menyedot debu dan membersihkan tugas berat seperti menggosok dapur dan kamar mandi. Dengan Anda dan pasangan Anda bekerja sebagai tim, Anda akan bisa menyelesaikan tugas ini dua kali lebih cepat.

    Apakah Anda dan pasangan mencintai binatang? Sebarkan berita ke teman dan tetangga yang Anda cari untuk mengawasi hewan peliharaan mereka sementara pemilik melakukan perjalanan liburan atau liburan akhir pekan. Pemilik hewan peliharaan sering merasa lebih nyaman meninggalkan teman berbulu mereka dalam pengurusan seseoran dipercaya oleh pemilik rumah daripada menempatkan hewan peliharaan di fasilitas penitipan, sehingga ketika dipantau tidak akan terlalu sulit. Menawarkan dua pengasuh berarti juga perhatian yang lebih individual untuk hewan peliharaan klien Anda, yang bisa menjadi nilai jual yang hebat.

    Persiapan ujian dan bimbingan pembelajaran diminati siswa di seluruh negeri. Dengan kemampuan mengajar yang kuat, kekayaan pengetahuan dan kepribadian hebat, Anda dan pasangan bisa menghasilkan uang ekstra untuk mendidik siswa lokal di rumah Anda. Sementara tutor wiraswasta biasanya solopreneurs, bisnis ini bisa lebih menguntungkan bagi pasangan jika kalian berdua bisa menjadi tutor. Jika tidak, salah satu dari Anda bisa melakukan les sebenarnya, sementara yang lainnya berfokus pada pemasaran dan penyebaran informasi.

    Apakah Anda dan pasangan anda menguasai berkebun? Ambillah talenta Anda pada jalannya dan bantu orang lain melakukan hal yang sama. Ada banyak pemilik rumah yang bersedia membayar saran untuk mengubah kebun belakang sederhana mereka menjadi surga yang nyata. Selain berkebun, Anda bisa membantu pemilik rumah membuat halaman belakang yang lebih ramah lingkungan, dengan membantu mereka memasang kebun hujan, tong hujan, dan tumpukan kompos. Jenis layanan ini menjadi lebih populer karena orang semakin berhati-hati dengan jejak lingkungan mereka.

    Mendokumentasikan hidup Anda mungkin terdengar murahan, tapi bisa menguntungkan Anda secara finansial. Jika Anda adalah pasangan kreatif dengan cerita dan gagasan, bagikan mereka melalui blog atau vlog. Anda bisa mengubah blog Anda menjadi bisnis dengan mempertahankan tema yang menarik dan mengeposkan konten secara teratur. Entah itu kumpulan perjalanan atau masukan dari ide kencan, blog Anda dapat meningkatkan pendapatan Anda dan memperkuat ikatan Anda.

    Anda bisa memulai bisnis rumahan dengan pasangan Anda dengan membeli properti rumah atau properti yang sudah ada dengan harga terjangkau dan memperbaikinya untuk dijual kembali demi keuntungan yang lebih tinggi. Jika Anda memiliki bakat untuk dekorasi, konstruksi, arsitektur dan sejenisnya, Anda dapat menerapkan keterampilan Anda untuk mendapatkan penghasilan melalui proyek-proyek ini. Anda dan kekasih Anda bisa saling menginspirasi, memantulkan gagasan dan menumbuhkan kecerdikan.

    sumber : http://www.businessnewsdaily.com/6414-business-ideas-for-couples.html

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Just for Share Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan